Julia Roberts Syuting di Bali!

Eat, Pray, Love', film yang dibintangi aktris Hollywood Julia Roberts dipastikan akan melakukan syuting di Bali pada Oktober mendatang. Film tersebut pun diharapkan bisa membantu promosikan pariwisata pulau Dewata.

Jumat (11/9/2009), Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar sudah memberikan izin resmi kepada pihak produksi untuk melakukan syuting di beberapa spot di Gianyar, Bali. Di antaranya, di pasar tradisonal Ubud, Monkey Forest dan desa Demayu.

"Kita sudah memberikan izin untuk syuting 'Eat, Pray, Love', tadi juga sudah diambil sama perwakilannya," ujar Kepala Seksi Perizinan dan Perfilman Dinas Kebudayaan kabupaten Gianyar, Ida Bagus Puruvita saat ditemui di kantornya di kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (11/9/2009).

Pemerintah setempat mengaku tidak akan mempersulit proses syuting film tersebut. 'Eat, Pray, Love' dinilai akan membantu promosi dan lebih memperkenalkan Ubud dan Bali secara umum.

"Kita berpikir juga fleksibel, untuk apa menghambat," ucapnya.

'Eat, Pray, Love' merupakan film garapan sutradara Ryan Murphy yang diadaptasi dari novel laris karya Elizabeth Gilbert. Di memoarnya itu, Elizabeth menuangkan semua yang dialaminya selama berada di Italia, India dan Indonesia.

HOLLYWOOD (Pos Kota) - Akhirnya Bali dilirik juga oleh sineas Hollywood. Tak tanggung-tanggung, dari company besar, Paramount Pictures akan mendatangkan krunya di Pulau Dewata dan menghadirkan aktris papan atas peraih Piala Oscar, penembus honor U$D 20 juta (Rp200 miliar) per judul  : Julia Roberts!


Yap... situs di Hollywod mengabarkan film pemeran Pretty Woman dan Erin Brockovich itu akan mengambil lokasi di Bali, khususnya Ubud. Aktris cantik dan dengan ciri khas bibirnya yang  sexynya ini  akan duet dengan Richard Jenkins dan telah menanda-tangani tentang kehidupan penulis Elizabeth Gilbert’s, karya laris  international “Eat, Pray, Love.”

Disutradarai oleh Ryan Murphy (serial Nip/Tuck), Paramount Production menuturkan kisahnya tentang penulis yang baru bercerai yang melakukan perjalanan ke Italy, India dan Bali.

Roberts, kelahiran 27 Feb kelahiran 1967  akan memainkan sebagai Gilbert, sedangkan Jenkins tampil sebagai tokoh spiritual. Mereka bertemu di di Ashram India.

Di Bali, salah satu lokasi yang dikunjungi Gilbert mencari  cinta, penyembuhan guru spiritual yang kemudian didapatnya di Ubud. Pengambilan gambarnya akan dilakukan pada kuartal akhir tahun 2009 ini. Kabarnya film siap diputar di bioskop-bioskop 2011. (dimas)


Blogged with the Flock Browser

Kurnia Cahya Putra

A self-proclaimed movie geek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar