Coming Soon: Beberapa Film yang Menarik Buat Ditonton

Justin Timberlake, Mila Kunis, Emma Stone
Produksi Screen Gems dan Castle Rock
Film ini menceritakan tentang dua sahabat (Kunis dan Timberlake) yang baru aja diputus pacar mereka masing-masing. Mereka kangen buat ngeseks dan memutuskan untuk menjalin hubungan tanpa emosi atau komitmen, hanya bersifat fisikal (baca; seks), tapi ternyata gak semudah yang mereka bayangin karena ternyata mereka pengen lebih dari itu. Premis seperti ini mungkin sudah pernah hadir di filmnya Natalie Portman dan Ashton Kutcher yang judulnya No Strings Attached. Tapi gua tertarik nonton karena trailer-nya lucu banget, kayaknya pertama kalinya gua ketawa di trailer film komedi romantis. Plus siapa sih yang bisa nolak Mila-hotter-than-hell-Kunis?

Elle Fanning, Amanda Michalka, Kyle Chandler
Produksi Amblin Entertainment
Di musim panas tahun 1979, sekelompok anak-anak jadi saksi kecelakaan kereta waktu mereka pengen ngesyut film pake kamera super 8. Segera mereka menganggap itu bukan kecelakaan dan setelah itu mulai terjadi kehilangan dan hal-hal aneh terjadi di kota kecil itu. Polisi setempat mencoba membongkar kebenaran--sesuatu yang lebih mengerikan dari yang mereka kira. Kayak Cloverfield gitu, di mana ada makhluk asing yang nyerang, Super 8 ngingetin gua sama film-filmnya Spielberg tahun 80'-an kayak E.T., dan mereka gak maksa buat mirip film-film jadul, makanya gua tertarik.

Kirsten Dunst, Charlotte Gainsbourg
Produksi Zentropa Entertainments
Dua saudari (Dunst, Gainsbourg) mencoba memperbaiki hubungan mereka yang renggang ketika ada planet baru yang selama ini sembunyi di balik matahari muncul dan terancam akan menabrak bumi. Ini filmnya Lars von Trier, pria yang nyutradarain Antichrist. Trailer dari film ini udah keliatan indah dan keren abis. Cek deh. Udah gitu katanya Kirsten Dunst bagus banget aktingnya di sini. A beautiful movie about the end of the world.

Taylor Lautner, Lily Collins
Produksi Gotham Group
Cerita tentang cowok remaja Nathan Greno yang mencoba menguak kebenaran waktu dia nemuin fotonya pas lagi anak-anak ada di situs orang hilang. Premisnya mirip-mirip trilogi Bourne-nya Matt Damon. Taylor Lautner juga gak begitu bagus sih aktingnya kalo diliat dari saga Twilight. Kita tungguin aja. Adegan aksinya keliatannya cukup bagus.

Steve Carell, Ryan Gosling, Emma Stone
Produksi Caraousel Productions
Kehidupan seorang ayah terurai ketika dia mecoba menyelesaikan krisis pernikahan dan memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya. Film komedi Steve Carell lainnya ini juga dibintangin artis favorit gua Emma Stone! Keliatannya lucu banget dan menjanjikan. Jejeran pemain lainnya juga keren; ada Ryan Gosling dan Julianne Moore. Apa lagi yang bisa lo minta?

Aimee Teegarden, Nicholas Braun
Produksi Walt Disney Pictures
Sekelompok murid senior SMA siap-siap buat prom mereka. Premis yang singkat, tertarik liat bagaimana Disney mengeksekusinya. Gua masih kelas satu jadi belum tau gimana rasanya prom. Prom SMP gua gak asik. Ini film cocoknya buat remaja-remaja sekarang nih.

The Help
Emma Stone, Viola Davis, Bryce Dallas Howard
Produksi DreamWorks Pictures
Berlatar belakang Amerika di tahun 60'-an, di mana masih ada rasisme, The Help mengisahkan seorang Skeeter, gadis yang baru lulus kuliah yang ingin sekali menjadi penulis. Dia mengubah kehidupan teman-temannya, dan kota kecil Missisipi, ketika ia memutuskan untuk mewawancarai pembantu-pembantu kulit hitam yang selama ini melayani keluarga orang kulit putih. Pasti tau apa yang bikin gua tertarik lagi. Emma Stone! Cewek ini bener-bener amazing just the way she is. Premisnya juga menarik, pasti asik buat ditonton.


Andrew Garfield, Emma Stone
Produksi Columbia Pictures
Kali ini pahlawan favorit gua di-reboot, dibintangin sama Andrew Garfield yang gantiin Tobey MaGuire buat jadi Peter Parker, juga... tebak siapa lagi? Emma Stone! Mantan gua ini meranin Gwen Stacy di sini, cinta pertamanya Peter sebelum M.J. datang. Gua berharap banget sih sama film ini, soalnya Andrew Garfield itu aktor yang bagus banget (harus nonton The Social Network), Marc Webb yang duduk di kursi sutradara juga udah ngasih kita satu film kecil yang bagus yaitu (500) Days of Summer, apalagi ada Emma Stone di sini! Reboot ini bakal masukin Lizard sebagai penjahatnya. Gak sabar, masih lama sih. 2012.

Kurnia Cahya Putra

A self-proclaimed movie geek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar