Skip to main content

Something Stupid

Gua nggak tau mau ngapain. Sekarang cuma bisa nengok ke pintu belakang ngeliat mbak gua ngambil kutang yang jatoh dari jemuran di lantai dua ke genteng orang pake tali-tali sepatu yang ujung sama ujung lainnya diiket sampe jadi panjang. Hm, cerdas. Oke, kalo gua bener hari ini tanggal 30. Liburan berasa cepet banget padahal gua ngerasa bosen banget di rumah. Gua kebanyakan ngabisin waktu gua dengan tidur. Sama nonton. DVD, film, acara TV. Snuff. Nggak deh. Gua nggak bakalan tahan nonton snuff. Waktu itu pernah nyoba nonton beberapa klip Faces of Death di YouTube langsung berasa jijik.

Minggu lalu gua dapet rapor gua. Hasilnya? Mengecewakan. Gua nggak ngerti kenapa gua bisa temenan sama orang-orang yang pinter tapi nggak pernah kecipratan kepinterannya. Jadi berasa pengen nyanyi Gives You Hell di depan guru-guru yang ngasih nilai pas-pasan. Sebenernya salah gua juga sih. Males. Buat gua males itu udah kayak luka yang ada di dinding atas mulut yang cuma bisa sembuh kalo lu berenti nyentuhin pake lidah, tapi lu nggak bisa. Males. Virus beracun. Semua ini bikin ibu gua masukin gua ke bimbel di bilangan Jakarta Selatan.
Oke, siapa yang peduli? Mari ganti topik.

IPA. 3 dikejutin sama kecelakaan yang menggemparkan bulan ini. Gua nggak tau apa gua seharusnya boleh ngomongin soal hal ini. Ngomong-ngomong, Jum'at kemarin kita punya rencana jenguk. Gua sama temen gua balik dulu buat ngambil motor. Terus kita Jum'atan di sekolah, abis itu jenguk. Bu Siwa ikutan. Seluruh kelas langsung tersedu-sedu ngeliat temen gua yang sakit. Nggak deh, lebai. Tapi mereka kasian. Gua aja yang ketawa-tawa waktu ngeliat Ashley sama Ashlynn kebakar di tanning bed di film Final Destination 3 aja bisa kasian. Terus Sabtunya gua ke Situ Babakan sama keluarga gua. Oke, jangan ketawa. Do not judge me. Situ Babakan bagus kok. Ada danau. Perahu bebek. Kerak telor. Ke sana tadinya mau beli kebaya buat adek gua yang baru 4 tapi udah genit kayak dia salah satu keluarga Kardashian, tapi kebayanya nggak ada.

Besoknya, sekeluarga pergi ke rumah mbah sama oom gua. Di sana ngumpul, guanya tidur, terus pas udah mau malem pulang. Udah deh, dari besoknya sampe sekarang gua gak ke mana-mana. Tengkurep aja di rumah. Nontonin acara TV. Ngomong-ngomong gua lagi suka banget sama Community, acara TV keluaran NBC.


Sumpah, ini acara TV terkocak yang pernah gua tonton. Malahan lebih lucu dari Glee. Community itu nyeritain tentang Jeff, pengacara yang ketauan kalo ijazahnya palsu dan harus ke Greendale Community College buat ngelanjutin pendidikannya. Di sana buat bikin cewek cantik namanya Britta terkesan, dia pura-pura jadi tutor pelajaran Bahasa Spanyol dan ngajak dia buat bikin study group. Sayangnya, tujuh orang yang nggak direncanakan dateng dan ikut. Mereka Abed, cowok rada autis yang suka banget nonton film, Annie, cewek yang... paru-parunya besar, Troy, mantan quarterback di tim football SMA-nya, Pierce, kakek-kakek tua yang gila juga rasis, sama Shirley, ibu-ibu yang religius. Di akhir episode pertama akhirnya Jeff ngaku dia bukan guru Bahasa Spanyol. Tapi akhirnya sepanjang serial TV ini study group itu terus jalan dan kita dibawa ke keseharian mereka yang kocak-kocak. Bener-bener acara TV yang a must watch.


Sayang Community sekarang lagi hiatus. Jadi gua hunting TV show lain dan gua nemuin FOX-nya New Girl. Dibintangin sama tante gua, Zooey Deschanel. Kalo New Girl ngisahin Jess yang baru aja putus dari pacarnya soalnya dia selingkuh dan pindah ke apartemen tiga cowok yang diiklanin di internet. Mereka Schmidt, Nick sama Winston. Yang bikin acara ini tetep seru ditonton itu Zooey. Karakternya itu nggak cuma cantik, tapi sikapnya keren dan unik.


Selain dua show tadi gua lagi nyoba nonton Family Guy. Ini kartun yang bener-bener bikin gua ngakak. Apalagi tokoh Stewie, bayi yang lebai banget.

Ngomong-ngomong, liburan bikin gua lupa waktu. Gua bahkan gak tau ini hari Jum'at sampe tadi siang. Gua baru bangun tidur, buka laptop, terus ngedenger ceramah dari masjid terus mata gua terbelalak dan mulut gua menganga lebar. Gila, langsung buru-buru mandi, make sarung terus lari ke mesjid. Untung aja masih keburu. Parah banget deh bapak gua jalan duluan.

Oke, gua tau belom waktunya, tapi Happy New Year, everbody!

Ini hadiah kecil gua. Parodi Glee yang dibuat pake The Sims, karya SIMGM. Harus nonton;


Oh, iya, gua juga bikin beberapa spoof trailernya Glee. Gua sendiri nih yang bikin. Cek, ye. Lebih bagus kalo komen.

The Insanity of Quinn Fabray
Quinn adalah seorang gadis populer. Ia memiliki segalanya; kekasih, kapten cheerleader, presiden klub Selebasi, sampai suatu saat ia hamil. Ia kira menyerahkan anaknya untuk diadopsi adalah pilihan yang baik. Dia salah. Sekarang dia menginginkan anaknya kembali, dan dia akan melakukan apapun untuk melakukannya. Termasuk membunuh.


Footloose
Kalo ini dari trailernya Footloose. Tapi videonya dari Glee. Ngisahin soal Ren yang ke kota di mana dansa dilarang, dia pun berontak. Yang jadi Ren-nya Mike Chang.

Comments

Popular posts from this blog

Review: Goeboek Bamboe

Goeboek Bambu is a nice place, one that I would visit again, and one that I would recommend to my friends. I had luch there with my family last Saturday and I can say that I had a pretty good time. It is located in Jl. Mampang Sawangan No. 12A, and its phone number is (021)77219230. First of all, the price is quite reasonable. There is no such thing as Rp.12.000,- mineral water or Rp.6000,- rice. Furthermore, my parents classified it as "average", and as a college student who is still pretty much living off of his parents, I would say so, too. Second, the food here is quite tasty. Speaking of which, here are some that we ordered: Ayam Mentega Cah Kangkung Ayam Bakar Udang Tepung Nasi Goreng Seafood By the way, eventhough each member of my family picked just one food and one drink, I still got to taste all of them since I told them it was for homework. I chose ayam mentega and avocado juice myself. They are pretty good. The chicken is nice and the avocado has the perfect densi

Daftar Penerbit yang Menerima Naskah Melalui E-Mail

Bagi para penulis muda, salah satu proses krusial supaya tulisan kita bisa diterbitin dan kita berkemungkinan jadi kaya raya bergelimpangan harta adalah mengirimkan naskah ke penerbit. Sayangnya, cuma sedikit penerbit yang mau nerima naskah lewat surel. Hal ini karena para editor lebih mudah nyortir dan baca naskah kita dalam bentuk padat. Bagi kalian yang ngerasa repot harus beli tinta, nge- print-out  naskah ratusan halaman, ngejilid, masukin ke amplop, terus kirim lewat kantor pos, belum lagi ngorbanin pohon-pohon buat dijadiin kertas (ea) ini beberapa penerbit yang bersedia nerima naskah lewat e-mail; Bentang Pustaka Bentang lumayan terkenal nih, penerbit ini kalo nggak salah nerbitin bukunya Dan Brown kayak Da Vinci Code sama Angels and Demons. Kalo salah, mohon maaf, ye. Mereka juga nerima naskah lewat surel. Ada dua kategori, Bentang Pustaka buat naskah umum/dewasa, dan Bentang Belia buat naskah anak/remaja. Ketentuan-ketentuannya bisa dibaca di sini; http://pustakabentang.blogs

Tipe Anak SMA

Oke, jadi tadi malem gua baru aja nonton sebuah film berdurasi 97 menit karya John Hughes yang dibintangi Judd Nelson sama Molly Ringwald. Singkatnya film itu nyeritain gimana lima orang remaja bertolak belakang ngumpul di suatu Sabtu di perpustakaan karena mereka harus dihukum. Guru mereka nyuruh mereka nulis essay masing-masing tentang pendapat mereka tentang diri mereka sendiri. Sepanjang film itu, kita cuma ditontonin kelima remaja ini ngomong dan berinteraksi. Setiap orang mewakili setiap stereotipe dari grup mereka. Ada seorang cewek populer, anak pinter, anak kriminal, anak atlit, dan anak yang pendiem. the criminal, the athlete, the brain, the basket case, the princess, the brain; which one are you? Dan gua bisa bilang, setelah ada Apa Dengan Cinta?, The Breakfast Club mungkin salah satu film remaja terbaik yang gua tonton. Meskipun gua gak tinggal di Amerika, film ini dengan akuratnya memotret kehidupan remaja dan berbagai macam geng dan klub sosial tanpa komitmen yang berlang